Tips mencuri Bandwidth Wifi atau Lan menggunakan Netcut

Sabtu, 05 Maret 2011


Saat saya mengisi mengisi waktu luang dengan browser aplikasi2 yang berbasi gratisan,,hehe ,ga sengaja saya menemuukan tips ini menurut saya tips ini patut untuk saya share di blog saya. Kattanya sih apabila anda menggunakan tool ini anad bisa mencuri bandwidth wifi atau lan milik orang lain. Dan orang yang kita curi bandwidth nya secara otomatis akan terputus koneksi internetnya ..
heheee,,,,

tools ini bernama NETCUT nama ini berasal dari kallimat Network Cut yang artinya memotong jaringan.
Pertama-tama saya harus mengingatkan sobat blogger agar tidak menggunakan aplikasi untuk merugikan orang lain .disini saya hanya share aja,, tidak ada maksud dari saya untuk mengajarkan anda mencuri..
Selebihnya tergantung dari setiap individu masing-masing. Mau digunakan untuk kebaikan apa kejahatan. Saya tidak bertanggung jawab dengan segala hal yang akan terjadi setelah anda mencoba trik Cara Mencuri Bandwidth Wifi/Lan Menggunakan NetCut ini.

Untuk mengantisipasi pencurian bandwidth dengan NetCut, sobat blogger butuh tools yang bernama Anti NetCut. Untuk tutorial anti NetCut nya, ditunggu aja yah,, Okei

Untuk menggunkan software ini ikuti caranya di bawah ini:




  • Download NetCut di link download yang sudah saya sediakan. (dibawah)
  • Instal NetCut, kemudian ikuti tahapan-tahapan yang ada.
  • Bila proses instal telah selesai, silakan restart pc anda
  • Kemudian jalankan Program NetCut, maka akan tampak IP yang sedang aktif.
  • Plih IP yang akan anda jadikan mangsa, senjutnya klik Cut Off

    DOWNLOAD NETCUT

  • 0 komentar:

    Posting Komentar